Produk olahan susu adalah produk yang sangat dibutuhkan, karena kebutuhan akan kesehatan dan kebutuhan akan asupan makanan untuk tubuh.
Indonesia saat ini masih belum banyak perusahaan oalahan susu, seperti ultrajaya.
India Produk Susu Industri Outlook untuk 2019 - Mendominasi Pemain Branded dan Rising Susu Ketersediaan untuk Foster Pertumbuhan memberikan gambaran rinci tentang India Pasar Susu Makanan dan membantu pembaca untuk mengidentifikasi tren yang sedang berlangsung di industri dan pertumbuhan yang diantisipasi di masa depan tergantung pada perubahan dinamika industri datang tahun.Laporan ini akan membantu konsultan industri, peternakan sapi, asosiasi pemerintah, susu koperasi, India perusahaan pengolahan susu dan produsen lainnya untuk menyelaraskan strategi centric pasar mereka sesuai dengan tren yang sedang berlangsung dan diharapkan di masa depan.
Indonesia saat ini masih belum banyak perusahaan oalahan susu, seperti ultrajaya.
India Produk Susu Industri Outlook untuk 2019 - Mendominasi Pemain Branded dan Rising Susu Ketersediaan untuk Foster Pertumbuhan memberikan gambaran rinci tentang India Pasar Susu Makanan dan membantu pembaca untuk mengidentifikasi tren yang sedang berlangsung di industri dan pertumbuhan yang diantisipasi di masa depan tergantung pada perubahan dinamika industri datang tahun.Laporan ini akan membantu konsultan industri, peternakan sapi, asosiasi pemerintah, susu koperasi, India perusahaan pengolahan susu dan produsen lainnya untuk menyelaraskan strategi centric pasar mereka sesuai dengan tren yang sedang berlangsung dan diharapkan di masa depan.
Laporan ini memberikan model investasi yaitu pengembalian investasi, payback period dan belanja modal yang dibutuhkan untuk mendirikan dan menjalankan perusahaan pengolahan produk susu yang terlibat dalam es krim, keju dan mentega.
Publikasi ini juga menyediakan margin keuntungan dan rantai nilai analisis perusahaan pengolahan susu yang terlibat dalam segmen usaha es krim, susu bubuk, keju, mentega, keju cottage, yoghurt, susu rasa dan probiotik industri produk susu.
Susu Food Market di India, yang didorong oleh kenaikan tingkat konsumsi, pangsa lebih tinggi dari nilai tambah produk susu dan meningkatnya ruang untuk pemain bermerek terdaftar pendapatan dari India ~ miliar FY'2010.Dengan munculnya pemain multinasional baru dalam industri, pendapatan meningkat sebesar 15,1% dibandingkan dengan FY'2011 mana total pendapatan mencapai INR ~ miliar.
Setiap segmen di Dairy Food Market dikenakan gamut faktor yang berbeda seperti harga input dan jumlah unit yang terjual yang memainkan peran penting dalam menentukan pendapatan masing-masing.
The Dairy Food Market di India telah tumbuh pada CAGR sebesar 14,5% dari India INR ~ miliar FY'2009 untuk INR ~ miliar di FY'2014.
India pasar Dairy Food terdiri dari berbagai pemain nasional dan multinasional yang mengkhususkan diri dalam mengembangkan berbagai nilai tambah produk susu. Pendapatan pasar Amul telah meningkat terasa dari INR ~ miliar FY'2009 untuk INR ~ miliar di FY'2014 yang membuatnya pemain terbesar di India Produk Susu Market.
Ibu Susu adalah merek terbesar kedua produk susu di FY'2014. Hatsun Agro menghasilkan pendapatan dari INR ~ miliar melalui Ice Cream dan nilai tambah produk susu.
Tiga pesaing utama dalam susu produk makanan pasar di India Amul, Ibu Susu dan Hatsun Ago. Ibu Susu dijual ~ juta nilai tambah produk susu di FY'2014 diikuti oleh Parag (Gowardhan) menjual ~ juta unit produk susu dan Hatsun Agro dengan ~ juta unit Ice Cream.
Sejak FY'2010, Amul Yogurt telah berlaku menjadi produk susu laris, majorly karena pemotongan harga, penjualan yang kuat dari Amul Susu.
Pasar untuk produk susu di India berubah pada tingkat cepat.Kemajuan teknologi dan diferensiasi produk di usia serta tekanan kompetitif telah secara signifikan mengubah pasar.
Pendapatan dari Susu Food Market di India diharapkan untuk memperluas ke INR ~ juta FY'2019, tumbuh dengan CAGR sebesar ~% dari FY'2014 ke FY'2019.
sumber : http://www.whatech. com/