Pelatihan usaha yogurt rumahan peluang bisnis terbaik

anda mencari usaha karena terkena dampak phk perusahaan?

Setelah masa sulit kita lalui tentu kita tetap harus bertahan di masa 2022 ini yang berubah yang biasa bekerja sekarang anda harus banting setir menjadi usaha.

Tapi bingung mau usaha apa? dan dari mana awal nya


Alhamdulillah dari tahun 1999 saya sudah memulai bisnis yoghurt yang di bimbing oleh guru praktisi dan ahli dalam ilmu fermentasi.

Beberapa cara prosedur pembuatan yogurt saya coba, agar menjadi usaha yogurt ini mudah di jalan kan dan tentu nya mendapatkan omset maksimal.

Sudah saya rangkum dalam metode pelatihan nanti insyALLAH, dan mudah-mudah an bisa langsung aplikasi di lapangan untuk mendapatkan penghasilan.

Metode pelatihan terbaik tatap muka atau praktik langsung, karena klo lewat online saya lakukan tidak maksimal

Bisa private pribadi atau berkelompok

Bahan-bahan pembuatan bisa saya sediakan


pelatihan usaha yogurt rumahan